Seleksi Calon Peserta Pelatihan Jarak jauh Teknis Administrasi Tahun 2021

Seleksi Calon Peserta Pelatihan Jarak jauh Teknis Administrasi Tahun 2021

Setelah registrasi Pelatihan Jarak Jauh Teknis Administrasi dibuka sejak tanggal 09 April 2021, hingga berita ini dimuat tercatat jumlah pendaftar mencapai 749 orang. Para calon peserta ini berasal dari tiga propinsi dengan komposisi peserta dari Sulawesi Selatan sebanyak 610 orang, Sulawesi Tenggara sebanyak 76 orang dan Sulawesi Barat sebanyak 63 orang.

Adapun kabupaten yang menjadi daerah asal pendaftar terbanyak adalah Kabupaten Bone dengan 94 pendaftar, Kabupaten Jeneponto 80 pendaftar dan disusul Kabupaten Bulukumba dengan 58 pendaftar. Pendaftar PJJ kali ini masih didominasi oleh guru dengan jumlah sebanyak 445 orang. Diperkirakan jumlah pendaftar masih akan bertambah sebelum registrasi ditutup malam ini.

Bagi para calon peserta yang telah melakukan registrasi dipersilahkan mengikuti ujian pada hari Rabu, 14 April 2021 pukul 10.00 WITA pada tautan di bawah ini:

Ujian Seleksi PJJ Teknis Administrasi Tahap II Tahun 2021
 

Kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar, Juhrah, S.Sos.,M.AP berharap jumlah peserta yang lulus seleksi dapat memenuhi target jumlah peserta pelatihan tahun ini.