Top
    bdkmakassar@kemenag.go.id
0811413033

Kaban, Prof Suyitno : Bekerja itu harus punya Timeline, Milestone, Tahapan serta Target dan tidak Ego Sektoral

Selasa, 14 Maret 2023
Kategori: Berita
47 kali dibaca

BDK Makassar (Online) - Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Prof. Suyitno memberikan arahan  dan pembinaan di hadapan Pegawai BDK Makassar dan peserta Pelatihan Penguatan Moderasi Beragama, Multikultural dan Pelatihan Penasehatan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan yang sementara menjalani pelatihan selama 6 hari di BDK Makassar bertempat di Aula Baruga Syekh Yusuf BDK Makassar (Selasa, 14 Maret 2023).

Kepala Balitbangdiklat Kemenag RI ini didampingi oleh Kasubag TU BDK Makassar, Sukmah. Sukmah melaporkan bahwa BDK Makassar tengah menyelenggarakan Pelatihan sebanyak 4 angkatan, masing-masing  3 angkatan Diklat Administrasi dan 1 Angkatan Diklat Teknis Keagamaan di BDK Makassar sejak tanggal 13 s.d 18 Maret 2023.

Di hadapan Pegawai dan peserta pelatihan, Kaban Prof. Suyitno menekankan pentingnya bekerja dengan baik dengan semangat pengabdian. Menurutnya semakin besar pengabdian kita maka akan semakin banyak yang kita dapatkan. Bekerja harus mempunyai timeline, punya milestone, ada target, ada tahapan-tahapan yang akan dicapai. Prof Suyitno menekankan bahwa kita bekerja harus punya timeline, ada target, ada tahapan dimana kita tidak boleh menunda nunda pekerjaan itu. Seperti halnya kereta api. Kereta api itu akan berangkat tepat waktu dan akan berhenti di stasiun stasiun yang sudah ditentukan atau  dijadwalkan. Sehingga menurut Mantan Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (DIKTIS) ini bahwa kita tentunya tidak boleh bekerja secara egosektoral Dengan konsep outlook, mari kita bekerja sesuai dengan aturan atau on the track. Kita hanya akan berhenti sesuai dengan yg sudah ditentukan oleh komando dengan prinsip One vision one command.

Kepala Balitbangdiklat dalam kunjungan kerja ke Makassar juga mempunyai beberapa agenda kegiatan bersama dengan Balai Litbang Agama (BLA) Makassar. (ETTI)


Penulis : ETTI

Editor : ET

Sumber : Pengelola Website BDK Makassar


Berita Terkait

Tidak ada berita terkait

ARSIP