Balitbangdiklat Kemenag RI  meraih penghargaan bergengsi dalam perhelatan Devotion Expo (Dev-X)
  • BDK Makassar
  • 8 Januari 2024
  • 55x Dilihat
  • Berita

Balitbangdiklat Kemenag RI meraih penghargaan bergengsi dalam perhelatan Devotion Expo (Dev-X)

BDK Makassar (Online) - Balitbang Diklat Kementerian Agama RI sukses meraih penghargaan bergengsi dalam perhelatan Devotion Expo (Dev-X) pada Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama. Acara  ini berlangsung di Jakarta Convention Center pada Ahad (7/1/2024).

Penghargaan yang berhasil diraih adalah Best Performance and Activeness di lingkup Satuan Kerja (Satker) Kemenag. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi pencapaian gemilang bagi Balitbang Diklat Kemenag, tetapi juga mencerminkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Booth Balitbang Diklat menjadi sorotan utama dengan pameran yang menampilkan beragam kegiatan. Beberapa yang menjadi daya tarik pengunjung pameran ke booth Balitbang Diklat adalah rekam jejak pelaksanaan program penguatan moderasi beragama tingkat nasional dan internasional, Digital Library, Al-Qur’an Braille, dan Isyarat. Selain itu, dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, Diklat Pintar turut dipromosikan di booth tersebut, bersama dengan berbagai produk unggulan lainnya.

Keberhasilan Balitbang Diklat Kemenag dalam meraih penghargaan Best Performance and Activeness di lingkup Satker Kemenag menegaskan posisinya sebagai lembaga yang berkomitmen dalam menghasilkan berbagai produk unggulan. Produk tersebut tidak hanya mencerminkan prestasi lembaga ini dalam mencapai tujuan strategis Kementerian Agama, tetapi juga menjadi sumber inspirasi untuk terus berinovasi. (ETTI-Sumber: Balitbangdiklat Kemenag RI).