Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BDK Makassar, Sukmah  bersama Pegawai BDK Makassar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang
  • BDK Makassar
  • 2 Januari 2024
  • 38x Dilihat
  • Berita

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BDK Makassar, Sukmah bersama Pegawai BDK Makassar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang

Gambar

BDK Makassar (Online) - Sebagai rangkaian HAB Kementerian Agama RI yang ke 78, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BDK Makassar, Sukmah beserta Plt Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, Ali Yafid beserta jajaran melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, (Selasa (2/01/2024). Selain ASN dan Non ASN Kanwil Kemenag Sulsel, turut hadir segenap pegawai Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar dan Kepala Balai Litbang Keagamaan Makassar, serta ASN dan Non ASN Kantor Kemenag Kota Makassar. 

Ziarah dan tabur bunga yang digelar dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kemenag RI ini diawali dengan upacara ziarah yang dipimpin oleh Plt Kakanwil Ali Yafid. Puncak upacara ziarah ini adalah peletakan karangan bunga di monumen TMP Panaikang sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan. Usai upacara, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BDK Makassar, Sukmah bersama para pejabat dan anggota Dharma Wanita Persatuan menuju ke makam para pahlawan untuk melakukan tabur bunga.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BDK Makassar, Sukmah mengatakanr rangkaian kegiatan lainnya yang dilaksanakan selepas acara tabur bunga yakni melakukan ajangsana ke sejumlah panti asuhan dan panti jompo di Kota Makassar. (ETTI)