Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPPK BDK Makassar
  • BDK Makassar
  • 23 Desember 2023
  • 119x Dilihat
  • Berita

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPPK BDK Makassar

BDK Makassar (Online)  - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPPK BDK Makassar berlangsung pada Jum'at 22 Desember 2023 bertempat di Aula Baruga Syekh Yusuf BDK Makassar. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPPK BDK Makassar dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Nizar Ali secara hybrid di Kantor Pusat Kementerian Agama, Jakarta. Hadir dalam Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPPK BDK Makassar, Kasubag TU BDK Makassar, Sukmah.

Dalam sambutannya, Nizar menghimbau agar para PPPK dapat bertransformasi menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang smart dan moderat dengan memiliki komitmen kebangsaan yang kuat. Nizar berpesan, pegawai yang sudah dilantik agar dapat memberikan pelayanan prima dan membantu mengatasi persoalan di masyarakat. Sebelumnya, hasil optimalisasi pengisian kebutuhan PPPK diumumkan langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan ada 10.300 nama yang lolos.

Nizar menyatakan bahwa dengan penambahan optimalisasi pengangkatan 10.300 PPPK, diharapkan Kementerian Agama bisa menjadi motor penggerak implementasi moderasi beragama. (ETTI)