Pelatihan di Wilayah Kerja Lesson Study di Kabupaten Pinrang dan Pelatihan Matematika di Kota Parepare
  • BDK Makassar
  • 19 Maret 2024
  • 27x Dilihat
  • Berita

Pelatihan di Wilayah Kerja Lesson Study di Kabupaten Pinrang dan Pelatihan Matematika di Kota Parepare

BDK Makassar (Online) - Balai Diklat Keagamaan Makassar melaksanakan Pelatihan Lesson Study Bagi Guru Madrasah Di Wilayah Kerja (PDWK) Kementerian Agama Kabupaten Pinrang dan Pelatihan Matematika MI Di Wilayah Kerja (PDWK) Kementerian Agama Kota Parepare. Pelatihan ini adalah salah satu program dari Balai Diklat Keagamaan Makassar untuk mengembangkan Kompetensi para ASNnya pada proses untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan pegawai negeri agar dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih efektif dan efisien.
Pembukaan Pelatihan Lesson Study di Buka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang Dr. H. IRFAN DAMING, S.Ag., M.Pd dihadiri oleh seluruh Panitia yang bertugas, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang. Pelatihan ini diselenggarakan mulai tanggal 19 s.d 24 Maret 2024.
Pembukaan Pelatihan Matematika MI dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Parepare H. FITRIADI, S.Ag, M.Ag dihadiri oleh Kepala BDK Makassar Sukmah, S.Pd.I., MA. dan seluruh Panitia yang bertugas, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Parepare. Pelatihan ini diselenggarakan mulai tanggal 20 s.d 25 Maret 2024. (ETTI)


Gambar