Pelatihan Kerjasama Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah dan Pelatihan Manajemen Pepustakaan
  • BDK Makassar
  • 25 Desember 2023
  • 58x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Kerjasama Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah dan Pelatihan Manajemen Pepustakaan

Gambar

BDK Makassar (Online) - Pelatihan Kerjasama digelar BDK Makassar di akhir tahun 2023. Pelatihan yang digelar adalah Pelatihan Kerjasama dengan Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Terpadu (Gabungan Kamad RA-MI-MTs-MA) Kab. Gowa dan Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI Kab. Gowa dan Kab. Takalar. Pelatihan Kerjasama yang digelar adalah Pelatihan Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah dan Pelatiahn manajemen Perpustakaan. Pembukaan pelatihan kerjasama ini dibuka secara langsung oleh Kepala Balitbangdiklat Kemenag RI, Prof. Suyitno, M.Ag didampingi oleh Kepala BDK Makassar, Hj. Juhrah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa, H. Aminuddin bertempat di Aula Baruga Syekh Yusuf BDK Makassar (Senin, 25 Desember 2023). Kegiatan kerjasama ini akan berlangsung mulai tanggal pada tanggal 25-29 Desember 2023 yang dilaksanakan di BDK Makassar.

H. Aminuddin memberikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan yakni Kelompok Kerja Madrasah Terpadu dan mengucapkan terimakasih kepada Balai BDK Makassar yang siap bekerjasama dan memberikan pengetahuan terbaru untuk meningkatkan kompetensi Kepala Madrasah dan Petugas Perpustakaan di Kab. Gowa dan Takalar.


Kepala Balitbangdiklat Kemenag RI memberikan semangat dan motivasinya kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan ini dengan baik agar mendapat pengetahuan dan wawasan yang baru dan lebih segar dalam upaya meningkatkan kompetensinya sebagai Kepala Madrasah dan Petugas Perpustakaan. (ETTI)