Penutupan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Periode VI (Angkatan XXV, XXVI, XXVII,XXVIII dan XXIX )
  • BDK Makassar
  • 20 Oktober 2023
  • 978x Dilihat
  • Berita

Penutupan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Periode VI (Angkatan XXV, XXVI, XXVII,XXVIII dan XXIX )

BDK Makassar (Online) - Balai Diklat Keagamaan Makassar menyelenggarakan kegiatan Upacara Penutupan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Siklus VI (Angkatan XXV, XXVI, XXVII,XXVIII dan XXIX ) Tahun 2023 se-wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Makassar bertempat di Aula Baruga Syech Yusuf BDK Makassar.(Jum;at, 20 Oktober 2023)

Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) dan Kajian Manajmen Pemerintahan (KMP) Lembaga Admnistrasi Negara (LAN) Makassar (Dr. Andi Taufik, M.Si.) dan didampingi oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar (Hj. Juhrah, S.Sos., M.AP) serta Kepala Sub Bgaian Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Makassar (Sukmah, S.Pd.I,MA)

Dalam arahannya, Kepala KMP LAN Makassar, menyampaikan bahwa Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dan Pegawai Negeri Sipil memiliki tugas dan fungsi yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai ASN harus selalu menjaga kesatuan dan keutuhan negara kita menjadi negara yang makmur, sejahtera, serta damai. Pegawai ASN itu juga harus mempunyai kecerdasan terutama kecerdasan emosional yakni mempunyai kepekaan sosial. Di akhir arahannya, beliau mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu memiliki rasa semangat juang dan menjadi manusia yang memiliki growth mindset.(ETTI)