Resmi ditutup Diklat Kerjasama Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) Kab. Sidrap dengan BDK Makassar
  • 2 Maret 2020
  • 385x Dilihat
  • Berita

Resmi ditutup Diklat Kerjasama Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) Kab. Sidrap dengan BDK Makassar

k3m 1

 

BDK Makassar (Online) Diklat Kerjasama Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) Kementerian Agama Kab. Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan dengan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar resmi ditutup. Diklat Kerjasama Diklat Teknis Substantif Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah. yang diikuti sebanyak 40 Kepala Madrasah yang berasal dari Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan resmi berakhir dan ditutup oleh Kasubag TU BDK Makassar, Sukmah, S,Pd.I, MM mewakili BDK Makassar, Sukmah, S,Pd.I, MM bertempat di Aula Baruga Syekh Yusuf (Senin, 02/03/2020).Hadir pada acara penutupan Diklat yang telah dilaksanakan selama 6 hari mulai 26 Februari s.d 02 Maret 2020 ini, Kasi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Andi Isra Rani, MT sekaligus membacakan laporan pelaksanaan kegiatan Diklat kerjasama. Juga turut hadir Panitia dari BDK Makassar, Darwis, SE,MM.
Sukmah  mewakili BDK Makassar sebagai penyelenggara kegiatan mengungkapkan bahwa BDK Makassar senantiasa membuka kesempatan bagi madrasah atau kelompok kerja madrasah/guru, Kepala Madrasah maupun Pokjawas/Pengawas untuk bekerjasama melalui (MoU) dalam pelaksanaan diklat guna peningkatan kompetensi Tenaga Pendidik, ataupun Diklat di wilayah kerja masing-masing pihak yang ingin bekerjasama.


k3 m 3

 

k3m 2

 

Pada akhir acara Penutupan Diklat, ditandai dengan penanggalan Tanda Peserta sekaligus penyerahan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) sebagai tanda berakhirnya kegiatan Diklat kerjasama dan peserta telah dinyatakan selesai mengikuti kegiatan dan menyandang predikat Lulus  (Eti).